Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mudik ke Lampung, Zulhas Berikan Beasiswa untuk Pelajar SMA Kebangsaan dan Mahasiswa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 24 April 2023, 02:54 WIB
Mudik ke Lampung, Zulhas Berikan Beasiswa untuk Pelajar SMA Kebangsaan dan Mahasiswa
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menyapa warga saat mudik ke Kalianda, Lampung Selatan, Lampung/Ist
rmol news logo Mudik ke kampung halaman, tidak hanya dimanfaatkan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar. Tetapi, dia juga memberikan beasiswa bagikan beasiswa bagi siswa SMA Kebangsaan dan mahasiswa di Universitas Indonesia Mandiri Lampung.

Hal itu dilakukan Zulhas saat mengisi waktu libur Lebaran saat mudik ke Kalianda, Lampung Selatan, Lampung, Minggu (23/4).

Saat mengunjungi SMA Kebangsaan, Zulhas mengecek pengembangan fasilitas sekolah yang ia dirikan di tengah kampung halamannya tersebut. Dia pun berharap SMA unggulan di Lampung ini dapat terus mencetak pemimpin negara di berbagai bidang.

Usai meninjau, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang didampingi putra bungsunya, M. Rafi Haikal, berjanji akan memberikan beasiswa ke sisa SMA Kebangsaan dan juga 500 mahasiswa yang berkuliah di Universitas Indonesia Mandiri.

"Seluruh siswa di sini adalah putra dan putri terbaik dari Lampung, melalui tes penjaringan yang ketat dan berbasis prestasi. Di sini juga ada universitas, Universitas Indonesia Mandiri," kata Zulhas.

"Semua saya kasih beasiswa, jadi enggak usah khawatir. Kita cari 500 mahasiswa, semuanya beasiswa kita bayar," imbuhnya.

Usai berkeliling meninjau sekolah tersebut, Zulhas berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga besar dan warga sekitar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA