Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Susul Pencapresan Ganjar oleh PDIP

Gerindra dan Golkar Didesak Segera Umumkan Capres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 23 April 2023, 13:38 WIB
Gerindra dan Golkar Didesak Segera Umumkan Capres
Airlangga Hartarto dan Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Setelah PDI Perjuangan secara resmi mengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (Bacapres), Partai Gerindra dan Partai Golkar didesak segera mengumumkan pencapresan ketua umum masing-masing.

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi, mengatakan, setelah PDIP resmi mengusung capres, saatnya Gerindra dan Golkar mengusung masing-masing ketua umumnya, sebagaimana amanat partai.

"Dengan demikian Gerindra akan mengusung Prabowo, dan Golkar mengusung Airlangga," kata Muslim, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (23/4).

Mengingat, sambung dia, kedua partai itu telah menyampaikan kepada publik bahwa kader mereka secara bulat mendukung masing-masing ketua umumnya menjadi Capres untuk Pilpres 2024 mendatang.

Jika kedua partai itu mengusung ketua umum masing-masing, maka pada Pilpres 2024 nanti akan ada empat pasangan calon yang berkompetisi.

"Sehingga ada 4 pasang Capres yang bersaing, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Airlangga Hartarto," pungkas Muslim.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA