Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Poling ILC Ganjar di Bawah Anies dan Prabowo, PDIP Salah Pilih?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 22 April 2023, 23:55 WIB
Poling ILC Ganjar di Bawah Anies dan Prabowo, PDIP Salah Pilih?
Anies Baswedan-Prabowo Subianto-Ganjar Pranowo/Repro
rmol news logo Poling 24 jam Indonesia Lawyers Club (ILC) Talk Show di Twitter, mengenai calon presiden (capres) 2024, digelar usai PDIP deklarasi Ganjar Pranowo sebagai capres, di Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat kemarin (21/4).

Hasil poling ILC ini menunjukan tingkat elektabilitas di kalangan pengguna Twitter yang tidak lebih tinggi dari dua capres lainnya yang mengemuka di publik.

Disebutkan, ada 65 persen voters memilih mantan Gubernur DKI Jakarta yang diusung Koalisi Perubahan, Anies Baswedan; kemudian 19 persen mendukung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan ada 16 persen yang mendukung Ganjar Pranowo.

Polling yang diikuti oleh 60 ribu voters terebut, dikomentari oleh Direktur Politicaland Public Policy Studies (P3S), Jerry Massie. Ia bertanya-tanya, apakah Ganjar merupakan pilihan tepat bagi PDIP?

“Saya pikir Ganjar pilihan yang salah dan keliru Megawati pasalnya kemampuan memimpin dia masih kalah kelas dengan Anies dan Prabowo,” demikian Jerry berpendapat. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA