Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Jeddah, Zulhas Penuhi Undangan Dua Menteri Utama Arab Saudi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 19 April 2023, 10:42 WIB
Di Jeddah, Zulhas Penuhi Undangan Dua Menteri Utama Arab Saudi
Mendag RI, Zulkifli Hasan, Mendag Arab Saudi, Majid Bin Abdullah Al-Qasabi, dan Mensesneg Arab Saudi, Mohammad bin Abdul Malik Al Ash-Shaikh/Ist
rmol news logo Menteri Perdagangan (Mendag) RI, Zulkifli Hasan, memenuhi undangan Minister of Trade and Investment atau Mendag Arab Saudi, Dr Majid Bin Abdullah Al-Qasabi, untuk berbuka puasa dan shalat Magrib di rumah pribadinya, di Jeddah, Selasa malam (18/4).

Jamuan buka puasa berlangsung hangat, karena Mendag Arab Saudi turut menghadirkan anak, menantu, dan cucu. Acara juga dihadiri Menteri Sekretaris Negara, Mohammad bin Abdul Malik Al Ash-Shaikh.

Sosok yang akrab disapa Zulhas itu mengatakan, Mendag Arab Saudi berkomitmen meningkatkan produktivitas perdagangan, termasuk mengatasi berbagai masalah ekonomi kedua negara.

“Mendag Saudi berkomitmen untuk mengatasi berbagai masalah ekonomi dan perdagangan antara kedua negara,” katanya, dalam rilis yang diterima redaksi.

Dalam 10 bulan terakhir, Ketua Umum PAN itu telah bertemu 3 kali dengan Mendag Arab Saudi, sejak G20, kunjungan kerja Januari 2023, dan terakhir pertemuan di kediaman Mendag Saudi, di Jeddah, 18 April 2023 ini.

Zulhas juga menuturkan, pada Mei mendatang, SFDA akan on site inspection ke delapan Unit Pengolahan Ikan Indonesia, sehingga produk perikanan Indonesia bisa masuk ke Saudi.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA