Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demi Kemenangan pada 2024, Kader Gerindra Harus Miliki Jiwa Patriot

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 17 April 2023, 08:21 WIB
Demi Kemenangan pada 2024, Kader Gerindra Harus Miliki Jiwa Patriot
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandung, Toni Wijaya/RMOLJabar
rmol news logo Seluruh kader Partai Gerindra harus memiliki jiwa patriot saat mengarungi Pemilu 2024. Langkah tersebut penting untuk mewujudkan kemenangan Gerindra, termasuk menjadikan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Presiden pada 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandung, Toni Wijaya, mengajak para kader untuk menjadi yang terdepan dalam mewujudkan jiwa patriot. Sehingga, target-target yang dicanangkan bisa tercapai pada Pemilu mendatang.

"Saya mengajak, mengimbau, marilah kita bersama-sama untuk berjuang pantang surut, seperti para pendiri Partai Gerindra," kata Toni saat Silaturahmi dan Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kota Bandung bersama PAC, Ranting se-Kota Bandung, serta Santunan kepada Anak Yatim dan Dhuafa, Minggu (16/4).

Toni meminta seluruh kader Gerindra di Kota Bandung percaya dan memberikan kepercayaan masyarakat. Selain itu, ia berpesan agar para kader memiliki keikhlasan dalam memperjuangkan cita-cita Partai Gerindra.

"Percaya kepada Partai Gerindra, tak akan ada keberhasilan tanpa ada rasa ikhlas. Masyarakat harus dirangkul, harus dirawat," tutur Toni, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Sementara itu, anggota DPRD Jabar Fraksi Partai Gerindra, Buky Wibawa Karya Guna mengingatkan, kader Gerindra juga harus dekat dan mendengarkan keluhan serta aspirasi masyarakat.

Tak kalah penting, para kader harus berjuang untuk mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden dan membawa kemenangan Gerindra pada Pemilu 2024.

"Hilal kemenangan Partai Gerindra sudah terlihat. Kita tidak boleh berleha-leha menyambut kemenangan Prabowo menjadi Presiden 2024," ujar Buky. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA