Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertolak ke Jerman, Presiden Jokowi Akan Buka Pameran Industri dan Bertemu Kanselir Olaf Scholz

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 15 April 2023, 15:06 WIB
Bertolak ke Jerman, Presiden Jokowi Akan Buka Pameran Industri dan Bertemu Kanselir Olaf Scholz
Presiden Joko Widododalam saat jumpa pers sebelum keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, di Tangerang, Banten/Net
rmol news logo Kunjungan kerja ke luar negeri kembali dilakukan Presiden Joko Widodo, ke Jerman, pada Sabtu (15/4). Beberapa agenda dijadwalkan akan dihadiri kepala negara Republik Indonesia ketujuh ini.

“Saya akan secara resmi membuka Hannover Messe bersama Kanselir Jerman Olaf Scholz,” ujar Jokowi dalam jumpa pers sebelum keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, di Tangerang, Banten.

Selain membuka pameran industri terbesar di Eropa tersebut, Jokowi juga diagendakan akan melakukan pertemuan bilateral dengan Kanselir Jerman Olaf Scholz.

Selain itu, dia juga akan mengadakan pertemuan dengan sejumlah pengusaha dari negara yang menjadi mitra dagang dan investasi penting Indonesia ini.

“Jerman adalah mitra dagang dan investasi penting di Eropa, mitra dagang terbesar di antara negara-negara Eropa, dan investor terbesar keempat dari kawasan Eropa,” demikian Jokowi menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA