Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amankan Jakarta Saat Lebaran, Heru Budi Larang Anak Buah Cuti

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 11 April 2023, 20:50 WIB
Amankan Jakarta Saat Lebaran, Heru Budi Larang Anak Buah Cuti
Apel Kesiapsiagaan Pemprov DKI Jakarta Menjelang Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (11/4)/Ist
rmol news logo Menyambut arus mudik lebaran Idulfitri 1444 Hijiriah, Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan prasarana dan sarana di empat terminal utama dan tiga terminal bantuan.

Empat terminal utama tersebut adalah Pulogebang, Kampung Rambutan, Kalideres dan Tanjung Priok. Sementara tiga terminal bantuan yakni Grogol, Muara Angke dan Lebak Bulus.

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta seluruh jajaran mempersiapkan diri dalam memberikan pelayanan terbaik.

Hal itu disampaikan Heru saat Apel Kesiapsiagaan Pemprov DKI Jakarta Menjelang Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (11/4).

"Menjelang nanti arus mudik, jajaran yang bertugas tidak ada yang cuti. Saya ucapkan terima kasih untuk itu. Dinas Perhubungan bersama Satpol PP bersama TNI/Polri tetap bersinergi menjaga Jakarta," kata Heru.

Selain itu, mantan Walikota Jakarta Utara itu meminta Satpol PP berkoordinasi dengan para Wali Kota/Bupati dan tokoh masyarakat untuk menggencarkan patroli.

"Satpol PP saya sarankan (yang bertugas) sekitar dua sampai tiga orang dalam satu titik, tidak sendirian. Dan dalam menjalankan tugas jangan lupa tetap menjaga kesehatan," tambahnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA