Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siang Ini, Komisi III Bakal Rapat dengan Mahfud MD dan Sri Mulyani

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 11 April 2023, 13:22 WIB
Siang Ini, Komisi III Bakal Rapat dengan Mahfud MD dan Sri Mulyani
Ruang rapat Komisi III DPR RI/RMOL
rmol news logo Komisi III DPR RI menggelar rapat kerja bersama Komite Koordinasi Nasional Pemberantasan dan Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang, Selasa siang ini (11/4).

Rencananya, Ketua Komite Koordinasi Nasional Pemberantasan dan Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Mahfud MD dan anggota Komite Koordinasi Nasional Pemberantasan dan Pencegahan Tindak Pidana Pencucian Uang Sri Mulyani bakal menghadiri rapat kerja bersama tersebut yang akan berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB nanti.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni menuturkan bahwa rapat kerja dengan kedua elite pemerintahan itu akan berlangsung secara terbuka. Kata Sahroni, kedua pembantu Presiden Joko Widodo di kabinet Indonesia maju itu mengkonfirmasi hadir.

"Hadir semua," ucap Sahroni ketika dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (11/4).

Rapat kerja bersama ini merupakan rapat lanjutan setelah Komisi III DPR RI bersama Mahfud MD dan Kepala Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi (PPATK) Ivan Yustiavandana terkait dugaan pencucian uang di Kementerian Keuangan.

Sri Mulyani sebelumnya sempat diundang untuk rapat bersama Komisi III DPR RI, namun tidak dapat hadir lantaran memiliki agenda lain di Pulau Dewata Bali.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA