Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bendera Perindo Berkibar di Markas Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 10 April 2023, 15:22 WIB
Bendera Perindo Berkibar di Markas Golkar
Bendera Perindo turut berkibar di markas Partai Golkar/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta jajarannya akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Senin sore (10/4).

Jelang kedatangan HT ke markas Golkar di Jalan Anggrek Neli Murni, Kemanggisan, Jakarta Barat, berbagai persiapan pun dilakukan.

Yang paling mencolok adalah turut dikibarkannya bendera Partai Perindo berdampingan dengan bendera Partai Golkar dan bendera merah putih.

Sebelum bertemu Airlangga, Hary Tanoe juga telah mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan. Perindo jadi salah satu partai politik yang diajak untuk bergabung ke dalam Koalisi Besar.

Adapun wacana Koalisi Besar mencuat dalam silaturahmi lima partai politik di kantor DPP PAN pada Minggu (2/4). Mereka adalah PAN, PPP, Golkar, Gerindra, dan PKB.

"Koalisi besar sudah bertemu secara silaturahmi, fondasinya sudah kita bahas," ujar Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa lalu (4/4).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA