Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tinjau Harga Bapok di Boyolali, Ganjar Mesra Semobil Bareng Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 10 April 2023, 13:51 WIB
Tinjau Harga Bapok di Boyolali, Ganjar Mesra Semobil Bareng Jokowi
Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Presiden Joko Widodo kembali menunjukkan kedekatannya dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Keduanya, terekam dalam satu mobil saat meninjau Pasar Selo dan Pasar Cepogoh di Kabupaten Boyolali, Senin (10/4).

Jokowi yang mengenakan kemeja putih, ditemani Ganjar yang mengenakan pakaian dinas harian kepala daerah berwarna coklat.

Saat tiba di Pasar Selo, Ganjar mengikuti langkah Jokowi memasuki area pasar. Keduanya, disambut Bupati Boyolali M. Said Hidayat, dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang telah menunggu di lokasi.

Jokowi dan Ganjar lalu berjalan selaras menyapa para pedagang di Pasar Selo. Mereka juga sesekali berdialog  bersama pedagang sambil mengecek harga-harga bahan pokok.

“Relatif harga turun. Ini baru kejadian menjelang lebaran harga-harga mulai turun. Tadi ada cabai, bawang merah, bawang putih, yang biasanya merangkak naik ini malah merangkaknya turun,” kata Ganjar.

Pada kunjungan itu, Ganjar juga mendampingi Jokowi membagikan Bantuan Modal Kerja (BMK) ke Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Bantuan Tunai Langsung (BTL) ke para pedagang pasar.

Di akhir tinjauan, Jokowi dan Ganjar kembali masuk di mobil yang sama. Kali ini Ganjar masuk di pintu depan mobil kepresidenan, sementara Jokowi duduk di belakang sisi kanan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA