Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tumbuhkan Kepedulian, Jaman Gencarkan Kegiatan Berbagi Selama Ramadhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 09 April 2023, 21:28 WIB
Tumbuhkan Kepedulian, Jaman Gencarkan Kegiatan Berbagi Selama Ramadhan
Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) menggelar aksi sosial bersama warga di Musala Ummi Kulsum/Ist
rmol news logo Bulan Ramadhan menjadi momentum yang tepat untuk saling berbagi. Hal inilah yang mendorong Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) untuk menggelar aksi sosial bersama warga di Musala Ummi Kulsum, Ragunan, Jakarta Selatan.

Ketua Umum Jaman Nasional, Iwan Dwi Laksono, turut membagikan perlengkapan bersih-bersih yang dapat digunakan untuk kerja bakti.

"Kegiatan seperti ini adalah sebuah tradisi yang Insyaallah akan kami rutinkan di setiap tahun," kata Iwan lewat keterangan tertulisnya, Minggu (9/4).

Diungkapkan Iwan, giat hari ini dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan tali silaturahmi  dan menggerakkan semangat solidaritas untuk menciptakan iklim produktivitas dalam lingkungan sosial.

Selain kegiatan yang dilaksanakan hari ini, Jaman juga akan melaksanakan kegiatan serupa setiap Minggunya selama bulan Ramadhan.

"Meskipun nilainya tidak seberapa, kami berharap bantuan ini bermanfaat dan berkah bagi semuanya," lanjut Iwan.

Atas kegiatan Ramadhan Jaman Berbagi ini, diharapkan dapat terus membentuk kepedulian sosial dan kerukunan masyarakat dengan interaksi langsung.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota dan pengurus Jaman yang ikhlas bergotong royong memberikan saweran, semoga dicatat sebagai nilai ibadah oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," harap Iwan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA