Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Ketum PAN, Prabowo Matangkan Format Koalisi ke Depan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 09 April 2023, 00:56 WIB
Bertemu Ketum PAN, Prabowo Matangkan Format Koalisi ke Depan
Ketum Gerindra Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketum PAN Zulkifli Hasan/RMOL
rmol news logo Pertemuan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas dengan Ketua Umum Prabowo Subianto berjalan hangat dan menghasilkan sejumlah kesamaan cara pandang. Antara lain mengenai persiapan menghadapi Pemilu 2024.

“Kita berjumpa untuk meneruskan upaya-upaya untuk mencari format menghadapi tahun depan 2024 Pemilu,” ujar Prabowo di Rumah Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4).

Prabowo bahkan menyebut, menjelang Pemilu 2024 dalam beberapa bulan ke depan, pihaknya bersama Zulhas akan disibukkan dengan silaturahim politik.

“Jadi, poin pentingnya itu bahwa ini bagian dari itu. Saya yakin dalam bulan-bulan akan datang ini kita akan capek yah Pak Zul yah. Kita akan terus temu,” tuturnya.

Lebih lanjut, Menteri Pertahanan (Menhan) itu mengatakan bahwa pihaknya bersama PAN bersepakat untuk menciptakan situasi Pemilu 2024 yang kondusif. Sehingga, politik jalan tengah yang digaungkan PAN harus diwujudkan dalam demokrasi lima tahunan nanti.

“Kita sekarang yang harus capek untuk mencari format supaya rakyat itu tenang, supaya kita semua ini sejuk, ini yang kita inginkan dan jalan tengah,” ucapnya.

“Kita ingin suatu sejukan kita ingin suatu moderasi, ya enggak usah enggak usah jor-joran lah kalau menurut saya, biasa saja,” demikian Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA