Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas: PAN Siap jadi Penggerak Koalisi Kebangsaan di bawah Komando Presiden Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 08 April 2023, 17:25 WIB
Zulhas: PAN Siap jadi Penggerak Koalisi Kebangsaan di bawah Komando Presiden Jokowi
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan usai bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) siap menjadi motor penggerak dari Koalisi Kebangsaan di bawah komando Presiden Joko Widodo, jika benar menjadi kenyataan nantinya.
HUT 79 RI

Hal itu ditegaskan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan usai bertemu Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4).

“Saya berharap Koalisi Kebangsaan di bawah Komando Pak Jokowi menjadi kenyataan dan PAN siap menjadi motor penggeraknya,” kata Zulhas.

Soal kedatangannya ke Kertanegara IV yang merupakan rumah Prabowo, Zulhas mengatakan semata bersilaturahmi dengan tujuan untuk memperkuat komitmen kebangsaan.

“Terima kasih saya hari ini silaturahmi untuk memperkuat komitmen kebangsaan kita,” pungkas dia.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut dari kedua elite. Dari Gerindra, Sekjen Gerindra Ahamd Muzani, Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati dan yang lainnya.

Sementara dari PAN, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Waketum PAN Yandri Susanto, Ketua DPP PAN Saleh Daulay, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio, Intan Faizi, hingga senior PAN Asman Abnur.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA