Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Pertemuan dengan Zulhas, Prabowo Kenang 10 Tahun Bersama PAN di Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 08 April 2023, 17:15 WIB
Gelar Pertemuan dengan Zulhas, Prabowo Kenang 10 Tahun Bersama PAN di Pemilu
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Pertemuan antara Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (8/4), usai digelar.
HUT 79 RI

Prabowo mengatakan, pertemuan itu antara lain membahas masalah persiapan kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

“Menjelang 2024 yang sebentar lagi di hadapan kita, pimpinan-pimpinan parpol melaksanakan tugas kita, yaitu lebih intensif melakukan komunikasi politik," ujar Prabowo saat jumpa pers.

Menteri Pertahanan itu lantas mengenang masa-masa Partai Gerindra dan PAN yang pernah bersama pada Pilpres 2014 dan 2019.

"Kalau kita flashback, nampaknya mereka sudah sangat mengenal Kertanegara IV ini. Jadi udah 10 tahun ya kita bersama, insyaAllah kita terus untuk kebaikan bangsa dan rakyat," demikian Prabowo.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut dari kedua elite. Dari Gerindra, Sekjen Gerindra Ahamd Muzani, Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rahayu Saraswati dan yang lainnya.

Sementara dari PAN, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Waketum PAN Yandri Susanto, Ketua DPP PAN Saleh Daulay, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Patrio, Intan Faizi, hingga senior PAN Asman Abnur.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA