Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hubungan PKB dan Gerindra Tetap Baik, Meski Prabowo Bertemu Zulhas Sore Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 08 April 2023, 15:41 WIB
Hubungan PKB dan Gerindra Tetap Baik, Meski Prabowo Bertemu Zulhas Sore Ini
Wakil Ketua Umum Gerindra, Habiburokhman/Net
rmol news logo Partai Gerindra pastikan hubungannya dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) tetap solid.

Walaupun, ada beberapa pengurus partai luar koalisi yang bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Teranyar, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang akan bertamu ke kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu sore (8/4).

"Kita fine-fine saja ya kalau anda mau tahu sebetulnya komunikasi kami di segala level jalan terus," kata Wakil Ketua Umum Gerindra, Habiburokhman dalam diskusi daring bertema "Teka-Teki Koalisi", Sabtu (8/4).

Komunikasi yang terjalin bukan hanya di tingkat elit saja, Habiburokhman menyebut beberapa pejabat di pengurus pusat hingga daerah juga solid dalam KKIR.

"Baik di tingkatan Pak Prabowo-Gus Muhaimin kemudian di level petinggi-petinggi eselon 1 lah dua partai, lalu di level menengah kaya saya gini komunikasi kita bagus terus dengan teman-teman di PKB," kata Habiburokhman.

Meski menjalin komunikasi baik, hingga kini KKIR belum juga menentukan sosok capres dan cawapres.

Bisa jadi, kata Habiburokhman lagi, pengumuman capres dan cawapres akan diumumkam mendekati tanggal pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Biasanya pemilu-pemilu sebelumnya, setelah reformasi fixnya itu atau finalnya itu jelang-jelang injury time," demikian Habiburokhman.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA