Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Zulkifli Hasan Dijadwalkan Bertemu Prabowo Subianto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 07 April 2023, 09:24 WIB
Besok, Zulkifli Hasan Dijadwalkan Bertemu Prabowo Subianto
Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay/RMOL
rmol news logo Silaturahmi politik akan dilakukan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Sabtu besok (8/4).

"Tanggal 8 (April) jam 3 sore, sudah diagendakan Pak Zul (Zulkifli Hasan) dan DPP PAN akan datang ke Kertanegara (rumah Prabowo). Jadi, insyaallah ini kan bagian dari silaturahmi untuk menyamakan persepsi lagi," kata Ketua Fraksi PAN DPR RI, Saleh Partaonan Daulay dalam keterangannya, Jumat (7/4).

Menurut Saleh, pertemuan antara PAN dan Gerindra merupakan lanjutan dari pertemuan sebelum-sebelumnya. Terlebih, kata dia, PAN dan Gerindra memiliki hubungan yang sangat baik dalam kontestasi pemilu.

"Kami ini kan sudah 10 tahun dengan Pak Prabowo itu sebetulnya lebih ringan begitu, pertemuannya biasa aja," ujar Saleh.

Lebih lanjut, Ketua DPP PAN itu menyebut bahwa pertemuan kedua ketum parpol tersebut antara lain juga akan membahas masalah kebangsaan. Secara khusus juga akan menyinggung masalah Pemilu 2024.

"Supaya ketika kita nanti pemilu, harapan kami kalau dari PAN tidak terjadi lagi perpecahan, itu sangat menyita waktu,” demikian Saleh. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA