Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Hary Tanoe, Prabowo Ajak Perindo Gabung KKIR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 05 April 2023, 17:36 WIB
Bertemu Hary Tanoe, Prabowo Ajak Perindo Gabung KKIR
Kunjungan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Kunjungan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/4), usai digelar.

Pertemuan kedua elite parpol tersebut bersepakat untuk melakukan pertemuan lanjutan, karena keduanya saling terbuka untuk bekerjasama pada Pemilu 2024.

“Kami terbuka, kalau Perindo mau gabung dalam koalisi yang besar, kami akan yakinkan dalam koalisi kami,” ujar Prabowo saat jumpa pers.

Sementara itu, Hary Tanoe pun menyambut baik jika Perindo diajak bergabung dengan Gerindra yang saat ini bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) membentuk Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

“Kita terbuka, dan akan gembira kalau Perindo dan mungkin ada partai-partai lain,” tuturnya.

Turut hadir saat pertemuan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Partai Gerindra Rahayu Saraswati, Waketum Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, dan pejabat teras kedua partai.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA