Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PIA DPR RI Gelar Bakti Sosial Menyasar Petugas Kebersihan hingga Yatim Piatu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 05 April 2023, 13:31 WIB
PIA DPR RI Gelar Bakti Sosial Menyasar Petugas Kebersihan hingga Yatim Piatu
Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI
rmol news logo Kegiatan bakti sosial dilakukan Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI dalam momentum ramadhan 1444 hijriah.

Mengambil tema "Berbagai Kebahagiaan kepada Sesama di Bulan Suci Ramadhan", PIA DPR RI periode 2019-2024 membagikan dua ribu paket sembako kepada petugas kebersihan, pramusaji, dan petugas keamanan, serta tenaga honorer di lingkungan DPR RI.

Kegiatan sosial ini sudah digelar sejak Selasa kemarin (4/4) yang turut dihadiri Ketua DPR RI, Puan Maharani dan Ketua PIA DPR RI, Tri Hatmanti Utut Adianto.

"Saya bangga dan bahagia karena ibu-ibu PIA, khususnya panitia kompak mempersiapkan dan menggelar acara ini dengan baik," kata Tri Hatmanti dalam keterangan tertulisnya, Rabu (5/4).

Selain pekerja di lingkungan DPR RI, tahun ini PIA DPR RI juga menyasar sejumlah panti asuhan di Jakarta untuk diberikan santunan dan paket sembako.

Tri Hatmanti berharap, apa yang dilakukan PIA DPR RI bisa membantu para pekerja honorer di bulan suci ramadhan.

"Sekaligus juga dapat meningkatkan tali silaturahmi, baik antarsesama anggota PIA DPR RI, maupun dengan berbagai pekerja di lingkungan DPR," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA