Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siang Ini Mendag Zulhas Lanjutkan Tinjau Pasar Murah di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 05 April 2023, 12:14 WIB
Siang Ini Mendag Zulhas Lanjutkan Tinjau Pasar Murah di Jakarta
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan saat meninjau pangan murah di Kebayoran Baru/Ist
rmol news logo Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (DPPKUKM) menggelar pangan murah di sejumlah wilayah ibukota.

Salah satunya di Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, yang menggelar Festival Ramadhan 2023. Kegiatan bazar Ramadhan akan digelar hingga hari ini Rabu (5/5).

Festival Ramadhan 2023 Kebayoran Baru juga dihadiri oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan pada Selasa kemarin (4/4), yang secara langsung menyapa warga dan pelaku usaha di Bazar UMKM tersebut.

"Peserta lomba bedug ada sebanyak 10 tim yang berasal dari masing-masing Kelurahan yang nantinya akan dipilih satu pemenang untuk mewakili Kecamatan Kebayoran Baru di Lomba Bedug Tingkat Kota. Juga dimeriahkan dengan 30 pedagang UMKM pada bazar Ramadhan yang menjual aneka kuliner, fashion, aksesoris dan berbagai produk," kata Mendag.

Sosok yang akrab disapa Zulhas itu juga akan melanjutkan peninjauan pasar murah di wilayah Jakarta pada Rabu siang ini.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu akan menyambangi Gedung Olahraga, Cengkareng Barat, Jakarta Barat pada pukul 13.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Perumahan Aneka Elok, Jalan Pinus Elok RW 09 Kelurahan Penggilingan Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA