Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gelar Pemberkasan Bacaleg Lebih Awal, PKS Optimistis Raih Kemenangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 04 April 2023, 17:34 WIB
Gelar Pemberkasan Bacaleg Lebih Awal, PKS Optimistis Raih Kemenangan
Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) PKS menjalani pemberkasan/Ist
rmol news logo Berbagai persiapan terus dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta dalam menyambut Pemilu 2024. Teranyar, PKS DKI Jakarta melakukan pemberkasan untuk Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD).

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Khoirudin, berharap keseriusan yang ditunjukkan para bakal calon legislatif (Bacaleg) ini dapat mengantarkan partai pada kemenangan.

“Kami serius dalam pemenuhan kuota dan pemberkasan lebih awal. Alhamdulillah sampai saat ini sudah hampir 100 persen,” kata Khoirudin di RSKD Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (4/4).

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu melanjutkan, ratusan BCAD mengikuti pemberkasan dengan penuh antusias. Mulai dari pemeriksaan kesehatan, psikometrik, hingga sesi foto.

“Belum lagi para anggota DPRD DKI dan Pimpinan DPD PKS se-Jakarta yang menjadi BCAD, semua mengikuti prosesnya dengan baik dan penuh kesabaran, terlebih ini dilaksanakan di bulan suci Ramadhan,” tambah Khoirudin.

DPW PKS DKI Jakarta dalam melaksanakan pemberkasan BCAD bekerjasama dengan beberapa lembaga pemerintahan. Di antaranya RSKD Duren Sawit, Polda Metro Jaya, dan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA