Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mendag Zulhas: Wanita Wirausaha Harus Berinovasi Ciptakan Produk Bernilai Tambah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 15 Maret 2023, 17:51 WIB
Mendag Zulhas: Wanita Wirausaha Harus Berinovasi Ciptakan Produk Bernilai Tambah
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan/Net
rmol news logo Wanita wirausaha Indonesia harus terus berinovasi, dalam menciptakan produk bernilai tambah. Produk yang dihasilkan diharapkan menghasilkan produk bernilai tambah dan menginspirasi dunia serta menguasai pasar global.

Begitu disampaikan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan saat memberikan sambutan pada Webinar Wanita Wirausaha Femina bersama Meta/Facebook dengan tema “Don’t Limit Your Challenges, Challenge Your Limits” pada Selasa (14/3).

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terlaksananya webinar Bincang UKM Femina bekerja sama dengan Meta Facebook 2022. Webinar ini diharapkan dapat meningkatkan literasi digital serta memperkuat keterampilan bisnis,” kata Zulhas, sapaan karibnya.

Menurut Zulhas, wanita wirausaha merupakan modal dan kekuatan dalam mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan melalui peningkatan produktivitas, kreativitas, dan daya saing produk Indonesia.

Untuk mendukung hal tersebut, sejumlah program yang dimiliki Kemendag yaitu melalui penguatan kapasitas dan pelatihan ekspor untuk UKM; pemanfaatan fasilitasi dan pelayanan informasi ekspor, promosi ekspor, dan penjajakan bisnis; serta transformasi digital melalui fasilitas promosi produk wanita wirausaha pada platform InaExport.

“Kemendag mengajak wanita wirausaha untuk berkolaborasi memanfatkan program-program peningkatan daya saing produk Indonesia,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA