Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Presiden FICCI, Mendag Zulhas Perkuat Perdagangan dan Investasi Indonesia-India

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 14 Maret 2023, 20:18 WIB
Bertemu Presiden FICCI, Mendag Zulhas Perkuat Perdagangan dan Investasi Indonesia-India
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menggelar pertemuan dengan Presiden Federasi Kamar Dagang dan Industri India Subhrakant Panda di New Delhi, India/Net
rmol news logo Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan menggelar pertemuan dengan Presiden Federasi Kamar Dagang dan Industri India (The Federation of Indian Chambers of Commerce & Industry/FICCI) Subhrakant Panda di New Delhi, India, pada Senin (13/3).

Pada pertemuan ini, Zulkifli Hasan dan Subhrakant Panda mendiskusikan penguatan kerjasama perdagangan dan investasi kedua negara.

"Saya mengharapkan interaksi yang lebih intensif antara FICCI dengan pelaku usaha Indonesia untuk menggali potensi-potensi kerja sama," ujar Zulhas, dalam keterangan tertulis, Selasa (14/3).

Zulhas juga menyampaikan akan kembali memimpin kegiatan misi dagang ke India bersama pelaku usaha pada Mei mendatang.

"Diharapkan anggota FICCI dapat berpartisipasi pada misi dagang tersebut agar interaksi bisnis kedua negara semakin meningkat," tuturnya.

Sementara Presiden FICCI Subhrakant Panda, menyampaikan keinginannya untuk menjalin hubungan yang lebih erat antar para pelaku usaha India dan ASEAN.

FICCI adalah asosiasi organisasi bisnis nonpemerintah nirlaba di India. Asosiasi ini beranggotakan 250 ribu perusahaan swasta dan publik, termasuk multinasional dan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA