Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kemesraan Jokowi Bersama Prabowo dan Ganjar, Surya Paloh: Bagus Dipromosikan Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 10 Maret 2023, 17:22 WIB
Kemesraan Jokowi Bersama Prabowo dan Ganjar, Surya Paloh: Bagus Dipromosikan Presiden
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh/RMOL
rmol news logo Kemesraan Presiden Joko Widodo dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Kebumen, dianggap sebagai sinyal dukungan menuju Pemilu 2024.
HUT 79 RI

Tidak sedikit kalangan, yang menafsirkan Presiden Jokowi, sedang mempromosikan Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo untuk dipasangkan pada Pilpres 2024 mendatang.

Soal tafsiran itu, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menanggapinya dengan santai. Bahkan, kata dia, bagus saja jika tafsiran itu benar adanya.

"Bagus sajalah, dipromosi sama presiden, masa enggak bagus," singkat Surya Paloh kepada wartawan di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (10/3).

Presiden Jokowi bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berfoto bersama ketika mereka meninjau panen raya padi dan berdialog bersama petani di Desa Lajer, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, Kamis (9/3).

Jokowi, Prabowo dan Ganjar tampak foto bersama di tengah sawah dengan suasana penuh keakraban. Ketiganya, terekam sesekali tertawa ringan.

Dalam kunjungan itu Jokowi juga didampingi juga oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, dan Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA