Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wasekjen PDIP: Soal Capres, Hanya Bu Ketum dan Allah yang Tahu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 10 Maret 2023, 16:56 WIB
Wasekjen PDIP: Soal Capres, Hanya Bu Ketum dan Allah yang Tahu
Wasekjen DPP PDIP Sadarestuwati/Net
rmol news logo Spekulasi politik mengenai perjumpaan antara Presiden Joko Widodo dengan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto dan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo saat meninjau Panen Raya di Kebumen, Jateng terus bergulir.

Wasekjen DPP PDIP Sadarestuwati meminta semua pihak untuk tidak mengkait-kaitkan kegiatan bersama tersebut sebagai sinyal dukungan Jokowi untuk Prabowo-Ganjar pada Pilpres 2024.

Sebab, kata Sadarestuwati, hingga kini Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri belum mengumumkan siapa yang bakal diusung sebagai capres atau cawapres. Ia pun mengaku tak tahu siapa yang bakal diusung sebagai capres atau cawapres dari internal kader PDIP.  

“Untuk urusan penentuan Capres dan Cawapres hanya ada di tangan Ibu Ketua Umum, bukan yang lainnya. Hanya Ibu Ketua Umum dan Allah SWT saja yang tahu,” tegas Sadarestuwati kepada dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (10/3).

Sadarestuwati menegaskan, pihaknya sangat meyakini Megawati sangat hati-hati dan teliti untuk menentukan pilihannya. Oleh karena itu, siapapun yang bakal dipilih nantinya pasti merupakan keputusan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

“Karena beliau tidak ingin mengecewakan rakyat Indonesia. Kita semua ingin Indonesia maju, sejahtera, berdaulat, adil dan makmur, Indonesia yang berjaya, Indonesia Raya,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA