Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Harap Pemilu 2024 Berjalan Jujur dan Adil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 05 Maret 2023, 22:05 WIB
Prabowo Harap Pemilu 2024 Berjalan Jujur dan Adil
Prabowo Subianto saat menerima kunjungan Surya Paloh di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Sentul, Jawa Barat/RMOL
rmol news logo Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang diharapkan menjadi pemilu yang kualitasnya lebih baik dari pemilu sebelumnya dan berlangsung secara jujur dan adil.
HUT 79 RI

Harapan itu disampaikan oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto usai melakukan pertemuan dengan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh dan jajarannya di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu siang (5/3).

"Jadi kita berharap dan kita akan menyongsong, kita akan berjuang, nanti pemilu yang akan datang pemilu yang damai, pemilu yang konstruktif, pemilu yang kualitasnya lebih baik dari yang dulu-dulu, dan pemilu yang selalu kita berharap adalah jujur dan adil," ujar Prabowo saat konferensi pers bersama Surya Paloh di Pendopo Besar di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Minggu sore (5/3).

Prabowo menjelaskan, dirinya bersama Surya Paloh sepakat bahwa komunikasi politik harus lebih intensif, dan sering dilakukan dengan semua pihak.

"Jadi saya terima kasih kunjungan ini, Pak Surya jauh-jauh dari Jakarta. Bayangkan, begitu jauh beliau ke sini, artinya kan ada niat, bukan basa basi," pungkas Prabowo. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA