Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh dan Rombongan Tiba, Wartawan Dilarang Masuk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 05 Maret 2023, 11:54 WIB
Surya Paloh dan Rombongan Tiba, Wartawan Dilarang Masuk
Mobil van yang ditumpangi Surya Paloh tiba di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang/RMOL
rmol news logo Rombongan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, tiba di kediaman Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu siang (5/2).
HUT 79 RI

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, rombongan Nasdem tiba pukul 11.24 WIB. Kendaraan rombongan Surya Paloh terdiri dari enam mobil dan satu pengawal bermotor.

Saat tiba di lokasi, tidak ada satu mobil pun yang membuka kaca untuk menyapa wartawan. Surya Paloh dan rombongan dikabarkan menumpang kendaraan jenis van.

Begitu rombongan Surya Paloh dan jajarannya memasuki gerbang, wartawan dilarang masuk meliput penyambutan Partai Gerindra atas kehadiran jajaran Partai Nasdem itu.

Wartawan hanya diperkenankan untuk menunggu di area olahraga, hingga pertemuan berlangsung. Dan baru diperkenankan masuk saat konferensi pers nanti.

Berdasar informasi di kalangan wartawan, empat orang ikut mendampingi Surya Paloh, yakni Ketua Pemenangan Pemilu Teritorial, Sugeng Suparwoto, Wakil Ketua Dewan Pakar, Peter F Gontha, Ketua DPP, Willy Aditya, dan Wakil Sekretaris Jenderal, Hermawi Taslim.rmol news logo article

EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA