Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Kehadiran Surya Paloh, Padepokan Garuda Yaksa Masih Sepi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 05 Maret 2023, 10:24 WIB
Jelang Kehadiran Surya Paloh, Padepokan Garuda Yaksa Masih Sepi
Suasana gerbang kediaman Prabowo Subianto di Hambalang, jelang kedatangan Surya Paloh/RMOL
rmol news logo Jelang pertemuan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra dengan Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh, di Padepokan Garuda Yaksa, kediaman Prabowo Subianto, masih terlihat sepi, Minggu pagi (5/3).
HUT 79 RI

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, suasana di Hambalang, Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu masih terlihat sepi.

Tidak tampak bendera atau atribut kedua partai di sepanjang jalan maupun di depan gerbang. Bahkan, tidak terlihat spanduk apapun yang menunjukkan akan hadirnya Surya Paloh.

Sementara itu, wartawan yang sudah siap di lokasi sejak pagi tadi, dilarang berkumpul di sekitar area gerbang pintu masuk rumah Prabowo.

"Mohon maaf, menunggunya di gerbang kedua, di sini area steril," pinta salah satu petugas keamanan yang menjaga gerbang rumah Prabowo.

Wartawan pun di arahkan di area sarana olahraga, di kawasan parkir nomor 2. Di tempat itu terlihat puluhan wartawan sudah menunggu.

Menurut rencana, wartawan baru bisa masuk sekitar rumah Prabowo pukul 10.30 WIB, menggunakan kendaraan khusus yang telah disediakan.rmol news logo article

EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA