Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gus Fawait: Gerindra-PKB Koalisi Paling Solid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 02 Maret 2023, 16:27 WIB
Gus Fawait: Gerindra-PKB Koalisi Paling Solid
Ketua fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur Muhammad Fawait/RMOLJatim
rmol news logo Meski diterpa sejumlah isu, terkait sosok yang akan diusung sebagai capres dan cawapres, Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) yang dibentuk Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa masih tetap solid menuju 2024.

"Seringnya pertemuan-pertemuan antara Ketum Gerindra dan Ketum PKB menunjukkan koalisi semakin solid dan berharap sesuai dengan tanggapan dari DPP tidak menutup kemungkinan akan bertambah parpol koalisi," jelas Ketua fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur, Muhammad Fawait, diwartakan Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (2/3).

"Yang jelas koalisi parpol di Indonesia yang paling solid adalah Gerindra dan PKB," imbuhnya.

Presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) ini mengatakan, sampai detik ini Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) merupakan sebuah koalisi parpol di Indonesia yang semakin hari semakin solid.

Sebagai kader di daerah, lanjut pria asal Jember ini, pihaknya menunggu instruksi dari DPP masing-masing parpol koalisi.

"Kami yang di daerah sudah menata semuanya mulai termasuk mesin partai sampai tingkat desa hingga TPS sudah siap memenangkan Pemilu 2024 mendatang termasuk di Pilpres 2024," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA