Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Heru Persilakan Anies Gunakan Slogan Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 28 Februari 2023, 12:44 WIB
Heru Persilakan Anies Gunakan Slogan Jakarta
Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Anies Baswedan, bersama Penjabat Gubernur DKI, Heru Budi Hartono /RMOL
rmol news logo Penggunaan slogan "Sukses Jakarta untuk Indonesia" milik Pemprov DKI Jakarta yang dipinjam bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, mendapat tanggapan Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Menurut Heru, sah-sah saja setiap warga Jakarta menggunakan slogan itu. Dia juga tidak  mempermasalahkan Anies menggunakannya untuk Pemilu 2024.

"Kalau warga Jakarta, rakyat Indonesia, menggunakan (slogan), ya boleh-boleh aja, silakan," ungkap Heru, usai kegiatan menanam di kawasan Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (28/2).

Anies menyinggung tagline Sukses Jakarta untuk Indonesia yang dibuat Heru saat menghadiri puncak Rakernas PKS, di Stadion Madya SUGBK, Jakarta Pusat, Minggu (26/2).

“Kini saatnya kita melangkah ke jenjang berikutnya, seperti tagline Pemprov DKI Jakarta yang baru, Sukses Jakarta untuk Indonesia. Tagline itu kita bawa sekarang,” kata Anies, di depan ribuan simpatisan, kader dan pengurus PKS dari tingkat DPP, DPW hingga DPC.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA