Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sukses di Jakarta, Anies Dinilai Wajar Pakai Slogan Pemprov DKI untuk Menangkan Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 27 Februari 2023, 14:05 WIB
Sukses di Jakarta, Anies Dinilai Wajar Pakai Slogan Pemprov DKI untuk Menangkan Pemilu 2024
Anggota fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Nasrullah/Ist
rmol news logo Bakal calon presiden (Bacapres) yang diusung Koalisi Perubahan, Anies Baswedan, meminjam tagline "Sukses Jakarta untuk Indonesia" milik Pemprov DKI Jakarta dalam menyongsong Pemilu 2024.

Hal itu dikatakan Anies saat Apel Siaga Pemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (26/2).

"Kini saatnya kita melangkah ke jenjang berikutnya seperti tagline Pemprov DKI Jakarta yang baru beberapa bulan ini digunakan, tagline-nya berbunyi 'Sukses Jakarta untuk Indonesia',” kata Anies.

Menurut anggota fraksi PKS DPRD DKI Jakarta, Nasrullah, sangat wajar Anies Baswedan memakai slogan Pemprov DKI ini. Sebab Anies adalah Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 yang dinilai berhasil selama menjabat.

"Wajar jika slogan itu berbunyi 'Sukses Jakarta untuk Indonesia'. Bisa ditafsirkan 'Sukses Jakarta Sukses Indonesia'," katanya saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Senin (27/2).

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta itu melanjutkan, kebersamaan PKS dengan Anies bukan sesuatu yang baru. PKS telah mendukung  Anies sejak berjuang di Pilkada Jakarta 2017.

"Sekarang dia diusung kembali oleh PKS untuk menjabat Presiden Republik Indonesia," sambungnya.

Tagline "Sukses Jakarta untuk Indonesia" diperkenalkan oleh Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. Sebelumnya di era Anies Baswedan slogan ibukota adalah "Jakarta Kota Kolaborasi". rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA