Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usung Anies Jadi Capres, PKS Tebar Energi Positif Menuju 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 27 Februari 2023, 08:30 WIB
Usung Anies Jadi Capres, PKS Tebar Energi Positif Menuju 2024
Legislator PKS DPRD Kota Tasikmalaya, Dede Muhamaram/RMOLJabar
rmol news logo Dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terhadap Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang memunculkan efek positif di kalangan kader partai. Sehingga kader PKS di daerah pun lebih termotivasi untuk meraih hasil maksimal pada Pemilu 2024 mendatang.

Disampaikan Legislator PKS DPRD Kota Tasikmalaya, Dede Muhamaram, seluruh pengurus, kader, dan simpatisan PKS di Kota Tasikmalaya, Banjar, Kabupaten Tasikmalaya, Pangandaran, Garut, dan Kabupaten Ciamis patsun terhadap keputusan tersebut dan akan berjuang memenangkan Anies pada Pilpres 2024.

Salah satu upayanya adalah melakukan kolaborasi dengan para relawan Anies di tiap wilayah.

"Kami akan melakukan kolaborasi antarrelawan Anies Baswedan khusus pemenangan di berbagai daerah, termasuk berada di Kota Tasikmalaya," kata Dede Muharam, diwartakan Kantor Berita RMOLJabar, Senin (27/2).

Menurut Ketua Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya ini, para relawan di daerah sudah banyak bermunculan dan siap memenangkan Anies di Pilpres mendatang.

"Ya para relawan Anies juga ada berhubungan dengan mereka, terutama yang punya niat sama untuk mendukung Anies Baswedan Presiden 2024," ucapnya.

Di mata Dede, dukungan terhadap Anies akan membawa coattail effect yang kuat pada partainya. Untuk itu PKS juga akan melipatgandakan kerja politik di daerah untuk memenangkan Anies.

"Dukungan terhadap Anies Baswedan di daerah bukan hanya memiliki energi positif, tapi menjadi magnet luar biasa. Kami, sebagai kader PKS di daerah akan tetap berjuang untuk adanya perubahan sesuai aspirasi mayoritas masyarakat," ujarnya.

"Ya karena dukungan tersebut akan berdampak positif bagi PKS, khususnya di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA