Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri Haul ke-12 Zainuddin MZ, AHY: Masih Ingat Pak SBY?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 25 Februari 2023, 02:26 WIB
Hadiri Haul ke-12 Zainuddin MZ, AHY: Masih Ingat Pak SBY?
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Net
rmol news logo Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menitipkan salam kepada para hadirin yang mengikuti acara haul ke-12 KH Zainuddin MZ.

Salam dari SBY itu dititipkan melalui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang hadir langsung di acara yang digelar di Masjid Zainuddin MZ Fajrul Islam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat malam (24/2).

“Ada salam Bapak SBY. Masih ingat Pak SBY? Masih ingat ya?” tanya AHY disambut teriakan “masih” oleh hadirin yang hadir.  

“Alhamdulillah kalau masih ingat. Beliau titip salam tentunya dengan doa semoga kita bisa terus berjuang ke depan,” demikian AHY.

AHY hadir didampingi Deputi Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Partai Demokrat Syahrial Nasution. Ia berkesempatan memberikan sambutan dalam acara tersebut.

AHY tiba sekitar pukul 21.06 WIB. Kedatangan AYH disambut oleh panitia acara Haul ke-12 almarhum KH Zainuddin MZ menuju masjid.

Tak selang berapa lama, Pendiri Partai Idaman Rhoma Irama. Rhoma dikawal panitia Haul dengan menggunakan sepeda motor menuju masjid. Sementara, mantan Gubernur Banten Wahidin Halim hadir lebih dulu sebelum AHY dan raja dangdut itu datang.

Dalam acara ini, mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang semula dijadwalkan hadir batal hadir. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA