Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagi Surya Paloh, Tidak Ada Perbedaan Sedikit Pun di Rencana Koalisi Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 22 Februari 2023, 22:28 WIB
Bagi Surya Paloh, Tidak Ada Perbedaan Sedikit Pun di Rencana Koalisi Perubahan
Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh/RMOL
rmol news logo Rencana Partai Nasdem berkoalisi dengan Partai Demokrat dan PKS di Koalisi Perubahan tidak ada masalah berarti. Sebab, Partai Nasdem merasa tidak ada perbedaan sedikitpun dengan Partai Demokrat.
HUT 79 RI

Begitu disampaikan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat jumpa pers seusai menggelar pertemuan tertutup bersama AHY dan jajaran di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (22/2).

“Masalah koalisi di antara Demokrat, PKS, Nasdem, Mas Anies sudah dijelaskan tadi, saya pikir sudah tidak ada perbedaan sedikitpun,” kata Surya Paloh.

Paloh menegaskan, rencana koalisi perubahan dengan Demokrat dan PKS dan Nasdem terus mengalami perkembangan atau progres menjelang Pemilu 2024.

“Kami juga yakin dan percaya, masih memiliki optimisme yang kokoh dan kuat bahwa perjalanan pemilu 2024 yang akan datang, baik Pilpres maupun Pileg, ada dalam suasana yang lebih bersahabat,” kata Paloh.

Ia juga yakin bahwa pemerintah akan menjadi sebuah wasit yang akan memerankan fungsi dan perannya dalam Pemilu 2024 nanti.

“Insyaallah, pemerintah tidak akan memberikan tempat kepada siapapun yang membawa untuk merusak suasana kebatinan semangat persatuan,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA