Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Optimistis Raih Kemenangan, PKS Minta Bacalon Anggota Dewan Bekerja Maksimal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 20 Februari 2023, 15:18 WIB
Optimistis Raih Kemenangan, PKS Minta Bacalon Anggota Dewan Bekerja Maksimal
Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Partai Keadilan Sejahtera/Ist
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memastikan sudah sangat selektif dalam menjaring Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD). Hal ini dilakukan agar setiap kader yang maju sebagai calon legislatif memiliki kesamaan visi dan tujuan partai.

Demikian ditegaskan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta, Khoirudin, saat merilis BCAD untuk DPR RI dan DPRD Provinsi DKI Jakarta di Ballroom Binakarna, Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu kemarin (19/2).

"Mudah-mudahan semuanya bekerja maksimal untuk kemenangan PKS DKI Jakarta," kata Khoirudin saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL, Senin (20/2).

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini mengingatkan, akan ada dinamika dalam proses menyambut kemenangan. Seperti pengalaman pada 2019 silam.

Namun ia berharap dinamika tersebut dapat dilewati dengan baik melalui semangat berlomba-lomba dalam kebaikan. Sehingga tidak terjadi perpecahan, justru tercipta suasana kondusif.

“Menang pemilu DKI Jakarta, menang Pilpres, menang Pilkada DKI Jakarta, InsyaAllah,” harap Khoirudin mengakhiri. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA