Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditunjuk sebagai Plt Ketua Golkar Solo, Juliyatmono Janjikan Gelar Musdalub dalam 2 Pekan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 13 Februari 2023, 01:26 WIB
Ditunjuk sebagai Plt Ketua Golkar Solo, Juliyatmono Janjikan Gelar Musdalub dalam 2 Pekan
Plt Ketua DPD Partai Golkar Solo, Juliyatmono/RMOLJateng
rmol news logo Sekretaris DPD I Partai Golkar Jawa Tengah Juliyatmono mendapatkan mandat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Solo menggantikan ketua sebelumnya, Kusrahardjo.

Penunjukan Juliyatmono ini sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Nomor: Kep- 01/GOLKAR I/II/2023.

"Saya selaku Plt segera mempersiapkan untuk pemilihan ketua definitif yang baru agar kondisi Partai Golkar Solo lebih menggairahkan," ucap Juliyatmono di kediaman pribadinya, Minggu (12/2).

Dalam waktu dekat, pihaknya akan menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) untuk memilih ketua definitif melalui prosedur organisasi.

"Secepatnya digelar Musdalub, (mungkin) dua minggu lagi atau syukur-syukur satu minggu sudah bisa digelar," imbuhnya, dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Saat ini pihaknya sedang melakukan inventarisasi kader yang nantinya akan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Solo. Sejauh ini sudah ada beberapa nama calon yang sesuai dengan visi misi Partai Golkar.

Ditegaskan Juliyatmono, sosok ketua baru nanti harus bisa mewakili semua pihak dan bisa berkomunikasi dan bersinergi dengan Walikota Solo.

"Harus bisa bersinergi, Walikota (Gibran) relatif milenial, progresif. Kita Partai Golkar juga harus memiliki sosok Ketua DPD yang layak untuk bersanding sama beliau. Juga cukup kompeten, komunikatif, dan bisa mendongkrak perolehan suara khususnya dari kalangan anak muda (milenial)," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA