Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KSAU: Pemulihan Ekonomi Butuh Stabilitas Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 11 Februari 2023, 02:56 WIB
KSAU: Pemulihan Ekonomi Butuh Stabilitas Bangsa
Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo/Ist
rmol news logo Pemulihan ekonomi nasional setelah dihantam pandemi Covid-19 bukan semata jadi tanggung jawab pemerintah. Tapi seluruh elemen bangsa punya tanggung jawab yang sama untuk mengembalikan roda ekonomi dengan baik.

Nahm agar proses pemulihan ekonomi ini bisa maksimal, butuh kondisi bangsa yang stabil. Akan sulit melihat ekonomi kembali bangkit tanpa ada kestabilan di masyarakat.

Demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, saat membuka Rapat Pimpinan (Rapim) TNI AU tahun 2023, di Puri Ardhya Garini Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (10/2).

Oleh karena itu, dalam Rapim bertema "Mewujudkan TNI AU yang Disegani di Kawasan sebagai Patriot NKRI, yang Siap Mendukung dan Mengamankan Pembangunan Nasional" itu, Fadjar mengajak seluruh prajurit TNI AU ikut menjaga stabilitas bangsa.

Rapim TNI AU diikuti 196 peserta yang hadir langsung dan 177 hadir secara online. Termasuk para pejabat TNI AU yang berdinas di Kementerian, Lembaga dan Mabes TNI. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA