Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rumah BUMN Pertamina Ciptakan Pebisnis Kelas Global Lewat Program Akselerasi Bisnis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 10 Februari 2023, 15:49 WIB
Rumah BUMN Pertamina Ciptakan Pebisnis Kelas Global Lewat Program Akselerasi Bisnis
Program Akselerasi Bisnis: Naik Kelas Lebih Cepat yang digelar Rumah BUMN Pertamina/Ist
rmol news logo Upaya mempercepat kemajuan bisnis dilakukan Pertamina melalui program Akselerasi Bisnis: Naik Kelas Lebih Cepat. Program ini merupakan tindak lanjut Inkubasi Bisnis yang diinisiasi Rumah BUMN Pertamina dalam upaya percepatan pertumbuhan bisnis para UMKM.

Brand Strategist dbrandcom, Ria Renny Christiana mengatakan, program akselerasi bisnis tersebut digelar sejak 6 sampai 9 Februari 2023 di Hotel Milenium Jakarta.

Kegiatan tersebut ini dilakukan dengan sesi motivasi bisnis, pemberian materi business scale-up, konsultasi masalah bisnis dan penyelesaiannya, serta mempertemukan UMKM dengan para pemangku kepentingan yang sesuai.

Dengan adanya program lanjutan dari Inkubasi Bisnis Rumah BUMN Pertamina ini, seluruh peserta diharapkan menjadi pebisnis tangguh dan terus tumbuh lebih cepat dan positif bagi kemajuan ekonomi Indonesia.

“UMKM dari berbagai daerah Rumah BUMN Pertamina kian sukses mengembangkan bisnisnya hingga mampu dikenal dan menembus pasar global,” papar Ria dalam keterangannya, Jumat (10/2).

Sementara itu, VP CSR & SMEPP Pertamina, Fajriyah Usman menyebut agenda binaan seperti program akselerasi bisnis sebagai bentuk komitmen PT Pertamina (Persero) terhadap pengembangan UMKM.

"Sesuai temanya, UMKM naik kelas demi mewujudkan dan mendukung ekonomi bangsa yang diawali oleh UMKM di seluruh Indonesia," tandas Fajriyah. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA