Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Segera Bentuk Sekber di Daerah, Gerindra Jatim Makin Siap Hadapi 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 24 Januari 2023, 16:56 WIB
Segera Bentuk Sekber di Daerah, Gerindra Jatim Makin Siap Hadapi 2024
Bendahara Gerindra Jawa Timur, Gus Fawait/Ist
rmol news logo Peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) oleh Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Jakarta memberi dampak positif bagi kader-kader di daerah. Di antaranya kader Gerindra dan PKB di Jawa Timur yang memastikan koalisi mereka makin solid.

"Ini tentunya sebuah kemajuan di mana kader di bawah bahagia dan senang untuk menambah semangat di tingkat provinsi hingga tingkat bawah," ucap Bendahara Gerindra Jawa Timur, Gus Fawait, diwartakan Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (24/1).

Lanjut presiden LSN ini, setelah Sekber di tingkat pusat, secepatnya segera dibentuk di level provinsi sampai ke bawah.

"Secepatnya segera dibentuk mulai tingkat provinsi sampai kabupaten atau kota. Pembentukan sekber ini merupakan tindak lanjut koalisi Gerindra dan PKB," jelas pria asal Jember ini.

"Dengan adanya sekber tersebut koalisi Gerindra dan PKB yang dideklarasikan di Bogor beberapa waktu lalu semakin solid dan konkret. Ini menambah kesiapan kami dalam menyambut pilpres yang akan datang," tegasnya.

Ditambahkan Gus Fawait, pihaknya menggarisbawahi sosok Prabowo Subianto sebagai salah satu calon pemimpin yang konsisten dengan menghormati Presiden Jokowi.

"Kalau calon lainnya sudah mengkampanyekan diri sebagai bacalon presiden. Namun Pak Prabowo masih konsisten dengan jabatannya sebagai Menhan," katanya.

Sekber yang sudah terbentuk ini semakin mempertebal keyakinan pihaknya kalau Prabowo Subianto akan menjadi presiden untuk menggantikan Jokowi.

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin telah meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) di Jalan Jl. Ki Mangunsarkoro No. 1, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/1). Peresmian itu disimbolkan dengan gunting pita yang dilakukan kedua ketum partai. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA