Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Diagendakan Lantik Ribuan Pengurus DPC Demokrat Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 17 Januari 2023, 15:23 WIB
AHY Diagendakan Lantik Ribuan Pengurus DPC Demokrat Lampung
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono/RMOL
rmol news logo Mengawali perjalanannya di luar Pulau Jawa pada tahun 2023, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melantik langsung ribuan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Provinsi Lampung.

Dikatakan Ketua DPD Demokrat Lampung Edy Irawan, persiapan pelantikan serentak 15 DPC yang dijadwalkan pada Rabu (18/1), sudah kian matang.

Bahkan, kata Edy Irawan, berbagai ornamen mulai bendera partai sudah dipasang di sejumlah titik strategis untuk menyambut kedatangan AHY.

“Alhamdulillah sampai dengan hari ini seluruh persiapan untuk kehadiran Ketum AHY di Bandar Lampung sudah matang. Ribuan kader akan berkumpul di Gedung Balai Krakatau untuk acara pelantikan," ujar Edy dalam keterangannya, Selasa (17/1).

Edy juga menyampaikan bagaimana kader-kader Partai Demokrat bersemangat dan memang menantikan momen kunjungan AHY.

"Bagi kami, Ketum AHY merupakan suatu simbol perjuangan, yang sekaligus simbol menuju kemenangan Partai Demokrat, menuju Perubahan dan Perbaikan di Provinsi Lampung,” katanya.

Selain pelantikan serentak DPC, AHY juga diagendakan menghadiri pengukuhan Srikandi Demokrat Provinsi Lampung. AHY rencananya akan didampingi oleh istri, Annisa Pohan Yudhoyono selaku Ketua Umum Srikandi Demokrat Pusat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA