Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Ngaku Siap Patuhi Garis Partai Gerindra, Dasco: Saya Tidak Bisa Menjamin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 13 Januari 2023, 14:11 WIB
Sandiaga Ngaku Siap Patuhi Garis Partai Gerindra, Dasco: Saya Tidak Bisa Menjamin
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo Menteri Parekraf Sandiaga Salahudin Uno sudah menghadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan menyatakan siap patuh pada keputusan partai. Bahwa terkait pencapresan Sandiaga mendukung Prabowo.

“Dalam pertemuan itu yang saya tau bahwa yang bersangkutan itu menyatakan bahwa masih tunduk kepada garis partai dan loyal kepada Pak Prabowo serta mendukung pencalonan Pak Prabowo sebagai presiden. Itu yang disampaikan,” ungkap Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (12/1).

Atas dasar itu, Dasco berharap Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra tersebut konsisten antara ucapan dan tindakannya di Gerindra.

“Sehingga kita sama sama lihat insya Allah apa yang disampaikan itu yang dilakukan,” kata Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Gerindra ini.

Namun begitu, Dasco tidak bisa menjamin apakah Sandiaga tetap komitmen antara ucapan dan tindakannya di Gerindra. Pasalnya, belakangan Sandiaga dikabarkan akan nyeberang ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Ya saya kan menyampaikan apa yang disampaikan bersangkutan kepada Pak Prabowo. Kalau itu kemudian menjamin bahwa dia akan tetap saya tidak bisa jamin. Tanya saja kepada Mas Sandi,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA