Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bersama Puan dan Nanan, Megawati Sambut Hangat Kedatangan Presiden Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 10 Januari 2023, 09:38 WIB
Bersama Puan dan Nanan, Megawati Sambut Hangat Kedatangan Presiden Jokowi
Presiden Joko Widodo dan Wapres Maruf Amin saat mendapat sambutan dari Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri bersama dengan Ketua DPP PDIP Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital M. Prananda Prabowo (Nanan), Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto/Net
rmol news logo Presiden RI Joko Widodo mendapat sambutan hangat dari Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDIP yang digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (10/1).

Presiden Jokowi bersama Wapres Maruf Amin disambut dalam sebuah ruangan yang berisi Megawati Soekarnoputri bersama dengan Ketua DPP PDIP Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital M. Prananda Prabowo (Nanan), Ketua DPP PDIP Puan Maharani, dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Mereka duduk setengah melingkat dalam satu meja.

Perayaan HUT ke-50 PDIP nantinya akan dihiasi oleh aksi penerjun untuk mendarat di lapangan utama JIExpo. HUT juga akan diramaikan oleh 500 orang yang terlibat dalam paduan suara yang dikoordinasi oleh Andre Hehanusa dan Chicha Koeswoyo.

PDIP pada 10 Januari 2023 merayakan HUT ke-50 sebagai bagian konsolidasi partai dalam rangka pemenangan pemilu.

Parpol berlambang Banteng moncong putih itu mengusung tema “Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam”, dengan subtema “Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya dalam perayaan HUT ke-50”. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA