Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Perayaan HUT ke-50 PDIP, Ribuan Kader Mulai Padati JIExpo Kemayoran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 10 Januari 2023, 07:53 WIB
Jelang Perayaan HUT ke-50 PDIP, Ribuan Kader Mulai Padati JIExpo Kemayoran
Kader PDIP memadati area JIExpo Kemayoran/RMOL
rmol news logo Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 PDI Perjuangan yang digelar pada hari ini Selasa (10/1), ribuan kader PDIP sudah mulai memadati kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi pada pukul 07.40 WIB, kader PDIP mulai berbondong-bondong memasuki kawasan JIExpo. Mayoritas mengenakan seragam berwarna merah dan hitam. Ada juga yang memakai rompi coklat serta pernak-pernik lain.

Terpantau juga Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDIP dan kader PDIP berbaju hitam berbaret merah tengah berbaris rapih didekat panggung utama.

Pada perayaan HUT ke-50 ini, PDIP mengusung tema besar “Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan yang Tak Kunjung Padam". Ada pun subtemanya yakni “Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya.”

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, pada HUT ke-50 PDIP mendasarkan dari sila ketiga Pancasila, yakni persatuan Indonesia.

“Prinsipnya kebangsaan dan itulah yang membuat kita kuat karena bersatu, kita bersatu untuk kuat. Jadi, pada 10 Januari itu lebih pada pembukaan rangkaian peringatan HUT partai," demikian Hasto dalam keterangannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA