Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Koalisi Perubahan Umumkan Capres Awal Tahun, AHY: Saya Mohon Doa Saja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 08 Januari 2023, 22:59 WIB
Koalisi Perubahan Umumkan Capres Awal Tahun, AHY: Saya Mohon Doa Saja
Ketua Umum Partai Demokat Agus Harimurti Yudhoyono/Net
rmol news logo Koalisi Perubahan yang dimotori Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal meresmikan koalisinya pada awal tahun ini. Bahkan, Nasdem secara gamblang menyebut akan meresmikan pada akhir bulan Januari atau Februari mendatang.

Ketua Umum Partai Demokat Agus Harimurti Yudhoyono menuturkan tiga partai tersebut masih intens berkomunikasi untuk menyamakan visi dan misi hingga nanti ada waktu yang tepat mengumumkan secara resmi pembentukan koalisi dan calo presiden yang bakal disung kepada masyarakat.

"InsyaAllah. Saya hanya mohon doanya saja, kami sekali lagi hanya ingin berikhtiar dan saya berharap sekali selalu ada jalan bagi alternatif, jangan baku atur di negeri kita,” ujar AHY di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (8/1).

AHY menuturkan, Demokrat tidak ingin memiliki pemimpin yang selalu diatur tanpa adanya kesepahaman dan kerjasama untuk membangun negara.

“(Indonesia) 250 juta penduduknya, kalau politik tertingginya saja, kepemimpinan tertingginya diaduk-aduk dalam konteks baku atur, match fix, kalau kemarin piala dunia ada match fixing pasti kita kesel kan? Padahal itu bukan negara kita yang main,” tegasnya lagi.

"Akhirnya, ada final yang seru sekali, thats it. Itu yang kita inginkan, adil, terbuka. Buat siapa saja, warga negara siapa saja yang punya keinginan dan harapan diberikan jalannya. Jangan baku atur,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA