Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Absen di Hajatan Gerindra, Sekjen: Mungkin Sibuk dengan Partai Lain....

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 07 Januari 2023, 15:22 WIB
Sandiaga Absen di Hajatan Gerindra, Sekjen: Mungkin Sibuk dengan Partai Lain....
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kantor Bappilu Gerindra/RMOL
rmol news logo Sindiran disampaikan elite Partai Gerindra atas ketidakhadiran Sandiaga Uno di peresmian Kantor Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) sekaligus Badan Pemenangan Presiden Partai Gerindra di Slipi, Jakarta Barat hari ini, Sabtu (7/1).

“Kalau ada yang tidak datang, mungkin saja ada kegiatan yang lebih penting atau ada undangan dari partai lain, mungkin,” sindir Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani.

Tak hanya kepada Sandiaga, Muzani menekankan kepada seluruh kader dari berbagai daerah harusnya hadir dalam setiap acara penting Gerindra. Apalagi acara sekelas peresmian markas pemenangan partai yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto.

“Mestinya mereka yang merasa masih kader, tanpa ada undangan harusnya datang, kudunya mah gitu. Sampai gini hari, anggota DPR di dapil pun semua pada datang, begitu,” tegas Muzani.

Sandi yang menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra absen dalam acara peresmian Kantor Bappilu yang dihadiri Prabowo. Berbeda dengan Sandi, hampir semua elite Gerindra justru hadir, seperti Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad; Wakil Ketua Dewan Pembina Hasyim Djojohadikusumo; Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria; Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono; hingga Ketua DPW Partai Gerindra Sumatra Barat Andre Rosiade dan ratusan kader Geirndra. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA