Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sufmi Dasco: Pembuktian Loyalitas adalah Berjuang Memenangkan Prabowo Subianto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 05 Januari 2023, 05:54 WIB
Sufmi Dasco: Pembuktian Loyalitas adalah Berjuang Memenangkan Prabowo Subianto
Ketua DPP Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/RMOL
rmol news logo Kader-kader Partai Gerindra tidak boleh kehilangan loyalitas dalam menyambut gelaran Pemilu Serentak 2024.

"Loyalitas adalah mematuhi semua keputusan dan arahan partai yang telah kita sepakati bersama,” ujar Ketua DPP Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, Rabu (4/1).

Dia menegaskan Partai Gerindra telah memutuskan kembali mencalonkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024 sebagaimana keputusan Rapimnas. Sehingga, tidak boleh ada kader yang bermanuver atas keinginan pribadi menjadi capres.

"Keputusan dalam Rapimnas adalah keputusan bulat yang diputus bersama seluruh pengurus partai dari DPP, DPD, DPC, PAC, Ranting termasuk badan-badan dan sayap partai,” katanya.

Dasco juga meminta agar para relawan membuktikan loyalitasnya kepada partai dengan melakukan kinerja baik untuk memenangkan Prabowo Subianto.

"Pembuktian loyalitas saat ini, apakah dia maksimal berbicara dan bertindak memperjuangkan terpilihnya Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 atau berbicara loyalitas tetapi malah bermanuver lain," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA