Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Capres, Dasco Tegaskan Kader Gerindra Harus Menangkan Prabowo Subianto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 04 Januari 2023, 22:22 WIB
Soal Capres, Dasco Tegaskan Kader Gerindra Harus Menangkan Prabowo Subianto
Ketua DPP Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad/Net
rmol news logo Ketua DPP Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengingatkan kader Gerindra ihwal semangat loyalitas dalam partai menyusul adanya dugaan pengkhianatan salah satu elite Partai Gerindra yang ingin menjadi calon presiden.

"Loyalitas adalah mematuhi semua keputusan dan arahan partai yang telah kita sepakati bersama,” tegas Dasco, Rabu (4/1).

Dia menegaskan, Partai Gerindra telah memutuskan kembali mencalonkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024. Sehingga, tidak boleh ada kader yang ingin maju mencalonkan diri menjadi calon presiden lantaran sudah keputusan bersama dalam rapimnas.

"Keputusan dalam Rapimnas adalah keputusan bulat yang diputus bersama seluruh pengurus partai dari DPP, DPD, DPC, PAC, Ranting termasuk badan-badan dan sayap partai,” katanya.

Pihaknya meminta agar para relawan membuktikan loyalitasnya kepada partai dengan melakukan kinerja baik untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi calon presiden di 2024 mendatang.

Bagi Dasco. pembuktian loyalitas kader Gerindra saat ini adalah kesatuan antara perbuatan dan tindakan.

"Apakah dia maksimal berbicara dan bertindak memperjuangkan terpilihnya Pak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 atau berbicara loyalitas tetapi malah bermanuver lain. Semoga kita tidak termasuk kader yang terkena perkalian nol,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA