Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dampingi Jokowi Tinjau Pasar Tanah Abang, Heru Ajak Pedagang Manfaatkan Teknologi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 02 Januari 2023, 13:34 WIB
Dampingi Jokowi Tinjau Pasar Tanah Abang, Heru Ajak Pedagang Manfaatkan Teknologi
Presiden Jokowi saat ke Pasar Tanah Abang didampingi Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono/Net
rmol news logo Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Senin (2/1). Tinjauan dilakukan setelah Presiden Joko Widodo membuka kegiatan perekonomian di Bursa Efek Jakarta.

Usai peninjauan, Heru mengatakan Pemprov DKI akan memastikan segala kegiatan perekonomian di Jakarta berjalan dengan baik, terutama saat mengawali Tahun 2023.

"Kami tadi bersama Presiden melihat berbagai kegiatan perekonomian dan memastikan semuanya berjalan lancar, sehingga roda perekonomian berjalan dengan baik," ujar Heru.

Mantan Wali Kota Jakarta Utara itu mengimbau para pedagang atau pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Jakarta untuk terus berbenah dan semakin berinovasi dalam berniaga.

Hal ini seiring dengan arus perkembangan teknologi digital yang juga semakin berkembang. Maka Heru mengajak seluruh warga untuk lebih memanfaatkan teknologi berbasis digital dalam berusaha, di samping berniaga secara konvensional.

"Pada tahun baru ini ini, mari kita awali dengan semangat baru, inovasi baru, serta strategi baru untuk bersama-sama memajukan roda perekonomian di Jakarta," tutup Heru.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA