Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh Sayangkan Isu Bandar Koalisi yang Disebut Fahri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 11 November 2022, 19:52 WIB
Surya Paloh Sayangkan Isu Bandar Koalisi yang Disebut Fahri
Surya Paloh bersama Anies Baswedan/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyayangkan soal pernyataan Fahri Hamzah terkait faktor bandar koalisi belum sepakat sehingga partai Demokrat dan PKS belum menyatakan sikap resmi bergabung dengan Nasdem mengusung Anies Baswedan.

Menurut Bang Surya, diskursus soal itu tidak lagi perlu dibesar-besarkan lantaran membuat citra berpolitik Indonesia semakin mundur.

"Kalau tingkat itulah diskursus itu yang kita konsumsi, dan itu saya telan. Pertanyaannya (politik) kita semakin bagus apa semakin jelek?” kata Surya Paloh di JCC Senayan, Jumat (11/11).

Selain itu, kata dia, isu bandar terkait dengan pencapresan Anies Baswedan tidaklah elok dibicarakan untuk dunia politik Indonesia.

"Saya sudah katakan bandar apa itu? Yang sudah jelas Sambo memang sudah ditangkap. hahaha,” candanya.

Pihaknya justru membuka diri bagi siapa saja yang ingin menjadi bohir kemenangan Anies Baswedan. Namun dia khawatir dengan adanya bandar tersebut mengontrol seluruh kerja politik partai.

"Saya katakan saya amat sangat terbuka siapa saja yang mau danain ini, coba kasih tau, sebut yang jelas. Kita enggak mau bandar juga tiba-tiba terdesak kita,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA