Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemulihan Ekonomi yang Dilakukan Jokowi Bikin Kesejahteraan Meningkat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 11 September 2022, 23:50 WIB
Pemulihan Ekonomi yang Dilakukan Jokowi Bikin Kesejahteraan Meningkat
Presiden Joko Widodo saat meninjau pasar tradisional/Net
rmol news logo Pemulihan ekonomi yang terus digencarkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) semakin terwujud nyata. Hal itu turut berimbas pada peningkatan tingkat kesejahteraan dalam kehidupan masyarakat.

Wakil Ketua II DPRD Kota Tarakan Yulius Dinandus mengatakan, komitmen penuh terus dipegang teguh Jokowi. Terutama dalam upaya mewujudkan pemulihan ekonomi akibat dampak dari pandemi Covid-19.

Dia mengungkapkan, sejumlah kebijakan ekonomi yang diluncurkan Jokowi menjadi stimulus positif dalam menciptakan pemulihan. Penerapan kebijakan yang selalu dioptimalkan membuahkan hasil menuju arah perbaikan ekonomi.

"Apa yang sudah dilakukan presiden kita sekarang dalam bentuk pengembangan kesejahteraan yang merata," ujar Yulius di Tarakan, Kalimantan Utara, Minggu (11/9).

Dia menambahkan, keberhasilan Jokowi dalam menangani pandemi sukses membuat perekonomian masyarakat tetap terjaga. Stabilitas ekonomi yang tercipta bukan hanya di kota tapi juga hingga pelosok.

Kondisi demikian menciptakan kenaikkan tingkat kesejahteraan di masyarakat. Dampak positifnya, tambah dia, dapat mengikis ketimpangan sosial antar masyarakat di seluruh wilayah Tanah Air.

Imbas positifnya, dia melanjutkan, terbukti mampu menguatkan rasa kepedulian antar sesama masyarakat. Sehingga semakin menumbuhkan semangat persatuan Indonesia kepada seluruh lapisan masyarakat.

"Nilai-nilai yang sifatnya pemerataan yang akhirnya muncul kesejahteraan. Kemudian akan muncul efek bahwa kita merasa satu sebagai negara di Indonesia ini," tandas Yulius. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA