Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengamat: Sebagai Negarawan, Permintaan Maaf Prabowo Sangat Dinantikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 26 November 2020, 15:16 WIB
Pengamat: Sebagai Negarawan, Permintaan Maaf Prabowo Sangat Dinantikan
Prabowo Subianto dan Edhy Prabowo/Net
rmol news logo Sikap resmi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pasca penangkapan kader spesialnya yang juga (mantan) Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo adalah hal paling dinantikan saat ini.

Seperti diketahui, Edhy Prabowo ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka dalam kasus ekspor benur lobster.

"Salah satu yang ditunggu publik setelah Edhy resmi jadi tersangka adalah sikap resmi Gerindra," ujar Direktur Parameter Indonesia, Adi Prayitno kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (26/11).

"Tentu jadi tanda tanya kenapa sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari Prabowo sebagai Ketua Umum Gerindra," imbuhnya.

Kata pengajar di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini, Prabowo harus menunjukkan sikap seorang negarawan karena partai yang dia pimpin terjerumus dalam pusaran korupsi.

"Pernyataan maaf ke rakyat Indonesia karena telah khilaf terjebak ke pusaran korupsi. Ini sikap kenegarawanan yang baik yang mesti ditunjukkan partai," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA